Selasa, 29 November 2011

pengalaman ku

  saat itu aku masih berada di bangku MTs.Saat sekolah mendapatkan undangan untuk perlombaan cabang olahraga,aku ditanya apakah kamu berkenan untuk mengikuti lomba?yaitu lomba tenis meja?dan tanpa pikir pajang aku menjawabnya "ya".dan hari demi hari aku berlatih dengan semangatnya.karna itu adalah sebuah penglaman yang tak terduga buat aku.karna sebelumnya aku sama sekali belum pernah melakukukanya.
 

  Setiap pulang sekolah aku selalu berlatih dengan guru ku.meskipun tidak secepat itu aku melakknya dengan baik tapi guru kuy itu benar-benar sabar melatihku.sampai hari demi hari aku lewati dengan semangatnya.akhirnya sedikitdemi sedikit aku bisa melakukanya.meskipun tidak sebagus kenyataanya.


   dan hari itu tiba.perlombaan itu dimulai di tempat yang jauh dari tempat yang aku tinggali.dari rumah aku berdoadengan sungguh-sungguh agaraku bisa membawa nama baik sekolahku.dan sebelum lomba tenis meja itu dimulai kami diperbolehkan untuk berlatih sebelumnya.dan dengan sntai dan nyamanypun aku berlatih tiba-tiba ada seseorangdari sekolah lain menantangku untuk brlatih disana.dan ketika itupun kami berlatih dengan sekuat tenaga agar aku bisa membuktikan bahwa aku bisa.dan pada akhirnya ,,aku memng bisa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar